Feeds:
Posts
Comments

Archive for the ‘Aku’ Category

Iseng-iseng

Empat

 

 

 

 

 

 

Tiga

Advertisements

Read Full Post »

Iseng2..

Read Full Post »

aLL aBouT mE

The Basics

Hair Color

BlaCk coLoReD wiTh DaRk bRowN

Eye Color

BLacK

Height

155 cm

Profession

SecReTaRY

Relationship

With MyMbem

Religious Views

CaThoLic

My Favorites

Color

Blue, Pink, Black, Red

Movie

Superhero movies

Hobby

Singing, reading, drawing

Song/Singer

Cinta jangan kau pergi/Sheila Majid

Book

comics

School Subject

Seni rupa + seni musik

Vacation Destination

Vatican, Italy, Japan, Israel

Food

Sapo tahu

Restaurant

kinotaki

Animal

Cats & dogs

Baby name

I wish to have twin babies; a girl & a boy, named Joseph & Josephina

Person in your life

JC, Mom

This or That

Chocolate – vanilla

Choco laaaahh!!!

Big Mac – Whooper

Big Mac!!!

Coke – Pepsi

Coca colaaa

Beer – Wine

Gak dua2nya

Coffee – Tea

Coffee please

Apple Juice – OJ

Both of ‘em

Summer – Winter

Fall…

Windows – Mac

windows

Cats – Dogs

Cats to be adored, dogs to live with

Rain – Shine

Gerimis dulu abis itu pelangi + matahari cerah

Chips – Popcorn

Popcorn, ga berantakan di bibir

Salty – Sweet

sweet

Plane – Boat

boat

Morning – Night

Night with crescent moon + stars

Movie – Play

Movie

Walk – Drive

Walk

Money – Love

Both of them – be rational please

Breakfast – Dinner

Breakfast lah

Forgiveness – Revenge

Forgiveness 🙂

Paint – Wallpaper

Wallpaper

House – Apartment

House for investment, apartment to live in

Do You

Have any pets

Nope

Have any children

Haven’t

Smoke

Hiieh, I hate it

Drink

NO

Exercise

Ehm…

Play on a sports team

Pernah sok jadi goal keeper pas SMP, hasilnya lutut merah2 berdarah- jatoh nahan bola

Belong to any organizations

Udah gak lagi

Love your job

Yes surely

Like to cook

Pekerjaan sehari-hari

Play any instrument

wakaka…apa an ya

Sing

Yes darling

Dance

I love to

Speak multiple languages

English, Japanese, Bataknese

Ice skate

NO

Swim

ARRRGGGHH!!!

Paint

😉

Write

Yes baby

Ski

NO

Juggle

NO

Have you ever

Stolen anything

yes

Been drunk before noon

NO

Had sex in a public place

NO

Got caught telling a lie

yes

Got a speeding ticket

NO

Been arrested

NO

Littered

No

Cheated on a test

Yea

Cheated in a relationship

NOT ever

Failed on a class

NOT ever

Eaten food off the floor

^ ^

Stuck gum under a desk

neper

Cried during a movie

Yes of course

Had a one night stand

NO

Other

Describe your self in one word

BLUE

Biggest fear

Being betrayed by the people I trust most

Biggest mistake

Gak habisin waktu lebih banyak dg temen2 sewaktu kuliah + sekolah, banyakan urusin keluarga

Proudest accomplishment

Having Jesus as my savior

#1 priority in your life

fam

Dream job

Teacher, Singer, song writer

Read Full Post »

Bicara pada diri sendiri

Tika,,
Kalau kamu bosen ngadepin orang-orang di dekat kamu yang selalu minta kamu nurutin omongan mereka, tapi mereka ga mau dengerin omongan kamu, inget aja..yang penting kamu udah berusaha yang terbaik buat mereka & kasi liat kamu peduli sama mereka, ga masalah mereka mau dengerin apa ga, itu urusan mereka..
Kalau kamu tiap hari cape pulang pergi demikian jauhnya, berangkat waktu matahari belum terbit dan sampe rumah waktu bulan udah di langit, cape berdiri sepanjang perjalanan, dan menghadapi orang-orang kala nunggu busway sore-sore di harmoni ke arah kalideres yang main seradak-seruduk aja dan pada egois,,ingatlah orang-orang yang ga punya rumah, ga punya tempat untuk pulang, ga punya tempat buat istirahat dan hidup luntang-lantung di jalanan..
Kalau kamu jenuh sama ruangan ini, tempat di mana kamu ngabisin lebih dari 8 jam sehari-harinya, inget aja orang2 yang masih pada nganggur padahal mereka punya anak istri yang kudu dikasi makan, orang2 yang harus melakukan hal-hal aneh untuk cari nafkah: ngerampok, maling, mecun, dsb, kamu juga ga harus kaya anak2 kecil yang jualan asongan/ngamen di bus-bus tuk cari uang..betapa beruntungnya kamu, yang tinggal duduk manis dan kerjain tugas2 dengan baik, ditemenin komputer kamu yang banyak banget hiburannya, semua ada.. hehehe..
Kalau kamu kangen nyokap dan berpikir alangkah indahnya kalo dia masih ada sama kamu, karena masih banyak mimpi2 yang pengen kamu wujudkan sama dia, jangan egois gitu dong..inget aja, dia udah seneng di sana, di tempat yang suatu hari juga akan kamu diami..
Kalau kamu cape, jenuh, bosen dengan ini-itu yang ga bisa disebutin satu persatu yang ada di dalam hati, bosen idup dan pengen cepet mati aja, inget orang2 yang pada kritis di rumah sakit, atau orang yang divonis kena penyakit mematikan, yang pengen hidup lebih lama lagi…bersukur aja kamu masih dikasih kesehatan dan kehidupan sama Tuhan..
Life it self is such a wonderful gift..jangan liat ke atas terus, jangan pernah iri sama orang dan berharap bisa jadi dia, karena tiap orang punya masalahnya masing-masing..kalo adaaa aja orang-orang rese yang kamu temuin tiap hari, atau ada yang menyakiti hati kamu, tenang aja, sabar, ikhlas…bukan gimana sikap orang-orang atau dunia ini ke kamu, tapi gimana kamu bersikap ke mereka, karena pada akhirnya semuanya adalah urusan kamu dengan Tuhan, yang melihat gimana sikap kamu menghadapi orang-orang dan dunia ini..
Nah udah mendingan kan?? sekarang hayu yuk marii balik kerja lagi…

Read Full Post »

love and hate

I love:

♥ my JC
♥ my fam & my girlfriends – they are my treasures

♥ singing, reading comic books/novels/nice articles, drawing cartoon characters

♥ blue, pink, black, red

♥ eating sapo tahu & kuetiaw

♥ drinking milk, coffee, and bitter tea

♥ smiling

♥ thanking God for all the things in my life

♥ acoustic songs

i hate:

ψ cigarettes, specially the smoke coming from it

ψ to be late

ψ cheaters, to be cheated on

ψ bitches who become the third party in someone else’s relationship, though she already knew that the guy already had a woman in his life

ψ being abandoned, annoyed by people

ψ when people only see me from the outside

ψ people who only see others from what they wear/have, or how much money they have

ψ hot chilli

Read Full Post »

Mengharap Tuhan

Jiwaku mengharap Tuhan, lebih daripada pengawal mengharapkan pagi (Maz 130:6)

♥ salah satu ayat yang paling aku suka ♥

Read Full Post »

from my heart

Tuhan..

aku gak bisa bayangin gimana caranya melewati satu haripun tanpa bantuanMu

banyak yang gak aku mengerti, Tuhan

kenapa begini, kenapa begitu…

mungkin aku kurang keras berusaha ya..

aku harus lebih semangat lagi

dan jangan mengeluh lagi

harus lebih kuat lagi

tolong kuatkan aku, Tuhan..

ampunilah dosa-dosaku

aku tak maksud menyakiti hatiMu

tidak ingin..karena sudah begitu banyak yang melakukannya, begitu banyak orang yang menyakiti hatiMu

aku gak mau nambah”in lagi…

Tuhan, tolong bantu si Gio ya

dia lulus UMB aja udah merupakan suatu keajaiban

aku tunggu keajaiban” berikutnya dariMu

bantu dia ya Tuhan, supaya bisa lancar semua urusannya untuk ke USU

terutama soal ijazah dan biaya”nya…

we’ll do our best and pray

and we’ll just let You do the rest..


LovYu forever and always,

*kaRTika*

Read Full Post »

Older Posts »